Kamis, 19 Maret 2015

Rapat Kerja Teknis Lingkup Dinas Pendidikan Acuan Efektifitas Pendidikan di Kota Jayapura

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

iklan-tusfiles
Pada hari Rabu, 18 Maret 2015 bertempat di Aula Gedung Serba Guna Pemerintahan Kota Jayapura, element Dinas Pendidikan menggelar acara RAKERNIS (Rapat Kerja Teknis). Pada acara yang berlangsung dua hari ini yakni hari Rabu dan Kamis mengambil agenda utama adalah efektifitas proses pendidikan lingkup Kota Jayapura dan Perencanaan 5 hari sekolah pada lingkup sekolah.
Pada acara ini langsung dihadiri oleh Walikota dan Wakil Walikota Jayapura beserta jajarannya, sementara para peserta rapat melibatkan semua kepala sekolah yang ada di lingkup Kota Jayapura mulai TK/SD sampai dengan tingkat SMA/SMK. Dengan dihadiri oleh semua Kepala Sekolah, diharapkan informasi pada saat rapat kerja teknis bisa disampaikan dengan baik, ditelaah dan dilaksanakan dengan baik pula.

Bapak Benhur Tommy Mano, selaku Walikota Jayapura pada pidato kegiatan Pembukaan Rapat mengatakan bahwa pentingnya rapat kerja teknis ini dilakukan untuk dijadikan sebagai acuan perubahan pada tahun pelajaran yang akan datang, “saya menginginkan rapat ini memiliki arti buat kita semua, jangan hanya datang, ngomong tidak karuan dan pulang, bila perlu saya meminta kepada Kepala Dinas Pendidikan Kota Jayapura untuk melaporkan hasil Rakernis ini untuk ditindak lanjutkan”.
Walikota Jayapura Pidato Rakernis Tahun 2015
Sembari membuat humor kecil-kecil, beliau pun menginstruksikan kepada semua jajaran kepala sekolah agar dapat menginformasikan keadaan sekolah mereka masing-masing, baik itu sekolah yang masih kekurangan sarana pra sarana maupun guru yang masih dirasakan kurang pada sekolah tersebut kepada pihak Dinas Pendidikan, “untuk para kepala sekolah, jangan tinggal diam, kalau gurunya masih terasa belum cukup kasitahu kepada pihak Dinas Pendidikan, sementara untuk sekolah yang sudah melebihi gurunya jangan tinggal diam juga, mutasikan walaupun hanya memakai nota dinas saja”. Jelasnya.

Selain beberapa hal yang menjadi item penting di atas masih banyak juga hal-hal lain dijelaskan pada pidatonya tadi, Kota Jayapura merupakan Barometer Pendidikan di Provinsi Papua, oleh karenanya dengan adanya rapat kerja ini, dihimbau agar kegiatan ini bisa dilaksankan dengan penuh tanggung jawab sebagai modal Pendidikan di Tanah Papua yang lebih maju dan mandiri.
Walikota Jayapura menutup Pembukaan Rapat Kerja Teknis dengan Slogan Kota, “Hen T’cahi Yo Onomi Tmar Ni Hanased (Satu Hati Membangun Kota untuk Kemuliaan Tuhan)”.
bannerkomen
Share this article :

BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA :

4 komentar:

donat kentang mengatakan...

terima kasih banyak buat kau punya info

Unknown mengatakan...

Togel Online IndoNalo.net Terpercaya & Number Game 3D Indonesia


Kotes SEO IndoNalo.net Total Hadiah : Rp. 30.000.000 untuk 20 orang pemenang
Hadiah Pertama Rp 10.000.000,-
Hadiah Kedua Rp 7.500.000,-
Hadiah Ketiga Rp 5.000.000,-
Hadiah Keempat Rp 2.000.000,-
Hadiah Kelima Rp 1.000,000,-
Hadiah Ke 6 - 10 Rp 500.000,-
Hadiah Ke 11 - 20 Rp 200.000,-

Pendaftaran dimulai pada Tanggal 17 Agustus 2015
Pendaftaran berakhir pada Tanggal 16 Oktober 2015
Pemenang akan diumumkan pada Tanggal 01 November 2015
Hadiah akan dibagikan pada 02 November 2015

Untuk Info lebih lanjut silahkan anda buka di link : http://itulink.com/iframer4.php?page=KontesSEOIndoNalo

Rosyid Asabri mengatakan...

nice info gan, keren banget infonya .

Unknown mengatakan...

nice share gan...

http://pcitec.net/

Posting Komentar