Senin, 11 November 2013

Download RPP dan Silabus Mata Pelajaran KPPI SMK

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

iklan-tusfiles
Sebelumnya saya minta maaf yaa teman-teman karena saya baru bisa memenuhi permintaan teman-teman yang ingin mencari perangkat belajar mengajar tentang KPPI SMK. Yaaa...baru sekarang saya bisa memenuhi itu semua. Teman-teman pengunjung blog yang saya hormati semua. Beberapa hal yang uploadkan buat teman-teman untuk secara langsung didownload yakni materi pelajaran KKPI dibawah ini. Untuk teman-teman lain yang masih mau curhat tentang RPP dan Silabus, kunjungi aja Fans Page ane di Page Facebook Perangkat Belajar Guru, semoga apa yang saya bagikan ini dapat bermanfaat buat kita semua.Amin....

~~~~~~Happy Download~~~~~~


RPP KPPI Kelas X
RPP KPPI Kelas XI

Jangan lupa juga download silabus dan Materinya....teman-teman bisa langsung link download dibawah ini.
Silabus Lengkap KPPI
Mengoperasikan operasi berbasis teks
Mengoperasikan software pengolah kata
Mengoperasikan software spreadsheet
Mengoperasikan software presentasi
Mengoperasikan software aplikasi basis data
Melakukan entry data aplikasi dengan keyboard
Melakukan update data dengan utilitas aplikasi
Melakukan delete data dengan utilitas aplikasi
Melakukan entry data dengan image scanner
Melakukan entry data dengan OCR (Optical Character Recognition)
Menginstal software jaringan
Mengoperasikan jaringan PC dengan sistem operasi
Mengoperasikan web-Browser
Mengoperasikan software e-mail client

Tambahan
RPP kelas XI_01
RPP kelas XI_02
RPP kelas XI_03
RPP kelas XI_04
RPP kelas XI_05
RPP kelas XI_06


bannerkomen
Share this article :

BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA :

0 komentar:

Posting Komentar