Sabtu, 31 Agustus 2013

Download RPP Silabus IPA SMP-MTs Berkarakter Kelas VII-IX

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

iklan-tusfiles Selamat berjumpa lagi teman-teman....
Semoga teman-teman tidak bosan-bosannya mengunjungi blog saya untuk selalu berbagi cerita tentunya tentang Pendidikan. Dari semua bahan Pembelajaran yang saya postingkan, saya persilahkan kepada teman-teman untuk mengambilnya sebagai bahan contoh yang bisa di rubah kembali sesuai dengan perkembangan sekolahnya.

Kali ini saya mau berbagi kepada teman-teman pengunjung tentang RPP dan Silabus IPA yang saya khususkan pada materi IPA SMP/MTs. Cara downloadnya sama halnya dengan contoh RPP dan Silabus lainnya, teman-teman tinggal klik aja file download yang sudah tersedia dan di tata rapi buat teman-teman.

Begitu banyak tuntutan yang harus dikerjakan oleh para guru di tahun-tahun ini karena telah terjadi perubahan secara drastis Pengembangan Perangkat Pembelajaran. So, sebagai seorang guru harus mengikutinya dan tidak boleh katakan tidak mau. Untuk mengurangi itu semua, saya mencoba merancang blog ini dengan materi Pembelajaran Update yang sangat di perlukan oleh para teman-teman guru kita semua.

Baiklah teman-teman yang saya hormati semuanya...dibawah ini teman-teman bisa langsung mendownload Perangkat Pembelajarannya....
Selamat berkreasi.

RPP IPA Berkarakter SMP/MTs
RPP IPA Berkarakter SMP Kelas 7 sms 1
RPP IPA Berkarakter SMP Kelas 7 sms 2
RPP IPA Berkarakter SMP Kelas 8 sms 1
RPP IPA Berkarakter SMP Kelas 8 sms 2
RPP IPA Berkarakter SMP Kelas 9 sms 1
RPP IPA Berkarakter SMP Kelas 9 sms 2

Silabus IPA Berkarakter SMP/MTs
Silabus IPA Berkarakter SMP Kelas 7 sms 1
Silabus IPA Berkarakter SMP Kelas 7 sms 2
Silabus IPA Berkarakter SMP Kelas 8 sms 1
Silabus IPA Berkarakter SMP Kelas 8 sms 2
Silabus IPA Berkarakter SMP Kelas 9 sms 1
Silabus IPA Berkarakter SMP Kelas 9 sms 2




bannerkomen
Share this article :

BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA :

0 komentar:

Posting Komentar