Jumat, 21 Maret 2014

Download Bank Soal UN SD 1987-2005

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

iklan-tusfiles
Menjelang Ujian Nasional, biasanya para guru sibuk mempersiapkan muridnya menghadapi Ujian Nasional. Beberapa upaya yang dilakukan mungkin dengan penambahan jam pelajaran maupun pengayaan. Pengayaan dilakukan pada pembedahan soal-soal UN terdahulu atau memberikan pelatihan dengan menjawab soal-soal tahun-tahun sebelumnya. Adapun harapan yang ingin dicapai adalah tidak lain para siswa dapat memahami, kwalitas pengetahuan meningkat dan sekolah pun bisa melewatinya tanpa ada siswa kelas VI tertinggal dalam usaha naik peringkat ke jenjang SMP.

Mudah-mudahan postingan ini bisa membantu para guru yang lagi mencari bank soal UN SD. Pada bank soal ini dijelaskan bahwa setiap soal yakni soal-soal tahun-tahun sebelumnya dari tahun 1987-2005. Sebagai pembelajaran, soal-soal ini bisa bermanfaat untuk diterapkan dalam kelas, karena selain menambah wawasan, para siswa pun bisa mengetahui tata cara ujian itu seperti apa.


Semoga postingan ini bisa bermanfaat buat teman-teman guruku dan pastinya tetap semangat memberikan yang terbaik untuk anak BANGSA. Amin....


=======Happy Download=======



bannerkomen
Share this article :

BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA :

0 komentar:

Posting Komentar