Senin, 03 Maret 2014

Penelitian Tindakan Kelas

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

iklan-tusfiles Pada dasarnya manusia itu pintar, namun semua itu kembali lagi kepada dirinya sendiri. Kepada saudaraku semua teman guru dalam seperjuangan, dibawah ini saya mencoba publikasikan beberapa ragam PTK yang selama ini menjadi koleksi saya. PTK ini saya koleksikan semenjak saya memangku jabatan sebagai Mahasiswa sampai dengan sekarang ini. PTK yang berbentuk skripsi dan proposal ini menjadi bahan telaah saya menyikapi dan memahami seperti apa yang namanya PTK. Sebuah bentuk penelitian yang mengakselerasi dari semua jenis permasalahan di dalam kelas selanjutnya dituangkan dalam bentuk penelitian.
Seperti itulah gambaran dasar PTK yang sering menghantui para teman-teman pemula yang menggarap penelitiannya dalam bentuk PTK.
Dibawah ini saya sodorkan ragam PTK sebagai hasil koleksi selama perjalanan sampai mendapat gelar Sarjana. Semoga teman-teman pendownload dapat memanfaatkannya dengan baik......

PTK_Pembelajaran Menulis Wacana Deskripsi Dengan Menggunakan Media Lingkungan Hidup
PTK - Peningkatan Pembelajaran Bahasa Indonesia Melalui Pembelajaran Kooperatif Model CTL
Penggunaan Pembelajaran Remedial Dalam Meningkatkan Ketuntasan Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia
Analisis Kesulitan Guru Dalam Penerapan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) Pelajaran Bahasa Indonesia
Peningkatan Minat Baca Dengan Penggunaan Media Visual


Selamat Mendownload dan Berkarya.....


bannerkomen
Share this article :

BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA :

0 komentar:

Posting Komentar