Minggu, 09 Maret 2014

Download RPP Silabus Kelas V Berkarakter

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

iklan-tusfiles Huuufff...saya harus menghela nafas dulu sebelum lanjut menulis postingan ini. Hal yang mendasari adalah saya harus mengupayakan agar setiap postingan berjalan dengan baik dan teliti sehingga teman-teman bisa mendapatkan yang lebih baik. Kesenangan tersendiri adalah ketika teman-teman selaku pelancong di setiap Blog hanya untuk mencari hal belum diperoleh.
Pada postingan kali ini saya ingin berbagi lagi kepada teman-teman tentang Perangkat Belajar Guru khusus Kelas V dari silabus sampai dengan RPP_nya. RPP dan Silabus yang saya posting ini yakni silabus dan RPP tahun 2011 berkarakter. Ada banyak tuntutan di setiap sekolah yang mengharuskan Silabus dan RPP berkarakter. Makanya saya mencoba khususkan postingan yang berkarakter. Semoga bermanfaat deh buat teman-teman surfing blog di segala penjuru.
Selanjutnya seilahkan saja download RPP dan Silabusnya pada link-link yang saya sediakan dibawah ini....Selamat mendownload teman-teman....,

RPP Bahasa Indonesia Berkarakter SD Kelas 5 sms1
RPP Bahasa Indonesia Berkarakter SD Kelas 5 sms2
RPP IPS Berkarakter SD Kelas 5 sms1
RPP IPS Berkarakter SD Kelas 5 sms2
RPP Matematika Berkarakter SD Kelas 5 sms1
RPP Matematika Berkarakter SD Kelas 5 sms2
RPP PKn Berkarakter SD Kelas 5 sms1
RPP PKn Berkarakter SD Kelas 5 sms2
RPP SAINS Berkarakter SD Kelas 5 sms1
RPP SAINS Berkarakter SD Kelas 5 sms2
RPP TIK Berkarakter SD Kelas 5 sms1
RPP TIK Berkarakter SD Kelas 5 sms2
Silabus Bahasa Indonesia Berkarakter SD Kelas 5 sms1
Silabus Bahasa Indonesia Berkarakter SD Kelas 5 sms2
Silabus IPS Berkarakter SD Kelas 5 sms1
Silabus IPS Berkarakter SD Kelas 5 sms2
Silabus Matematika Berkarakter SD Kelas 5 sms1
Silabus Matematika Berkarakter SD Kelas 5 sms2
Silabus PKn Berkarakter SD Kelas 5 sms1
Silabus PKn Berkarakter SD Kelas 5 sms2
Silabus SAINS Berkarakter SD Kelas 5 sms1
Silabus SAINS Berkarakter SD Kelas 5 sms2
Silabus TIK Berkarakter SD Kelas 5 sms1
Silabus TIK Berkarakter SD Kelas 5 sms2

Sudah selesai downloadnya????? kalau sudah selesai jangan lupa komentarnya yyachhh...biar saya bisa tahu sisi kelemahan dari Blog dan isi Blog saya... Terimakasih bisa berbagi dengan teman-teman sekalian.



bannerkomen
Share this article :

BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA :

0 komentar:

Posting Komentar