Rabu, 11 Juni 2014

Adiwiyata Sekolah Ku, Adipura Kota Ku

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

iklan-tusfiles
Kalimat sederhana pada judul postingan ini memang terlihat sangat memberikan spirit kepada element yang menjalankannya. Kenapa tidak, ini terbukti bahwa Kota Jayapura mendapatkan Anugerah yang ke-2 untuk Program Adipura Kota maupun Kabupaten. Jelas hal ini sangat berpengaruh pada peran semua element masyarakat maupun setiap SKPD dibawah naungan Pemerintah Kota Jayapura. 

Selain itu juga, peran sekolah pun sangat menunjang guna suksesnya Adipura Kota/Kabupaten dan Adiwiyata Sekolah. Merasa bangsa, jelas tentu adanya demikian. Siapa yang tidak bangga kalau kotanya bersih, kota-nya aman, terkendali dari semua kemungkinan hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. 

Tepatnya pada tanggal 10 Juni 2014, Kepala Pemerintahan Kota atau Bapak Walikota Jayapura pulang dari Jakarta membawa oleh-oleh buat warga kota Jayapura dengan sebuah penghargaan yang kedua yakni Anugerah Adipura Kota. Tentu kita-kita yang dalam kesehariannya mengarahkan sekolah yang berbasis lingkungan lidup tetap akan di upayakan guna merespon dan meningkatkan upaya kesadaran masyarakat khususnya anak-anak usia dini akan betapa pentingnya lingkungan hidup yang indah. 

Pelan tapi pasti, Adipura Kota-Ku, Adiwiyata Sekolah-Ku. Simbol ini telah di programkan pada visi dan misi Kota Jayapura yang dalam hal ini menjadi barometer Kota pada kawasan Papua dan Papua Barat. 

Bravo Jayapura, demi kebersamaan yang baik, tentunya kami akan membenahi mu dengan baik. 


bannerkomen
Share this article :

BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA :

0 komentar:

Posting Komentar