Kamis, 05 Juni 2014

Pemilihan Presiden, Duel Indonesian Idol 2014

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

iklan-tusfiles Selamat Malam +Komunitas Indonesia untuk Demokrasi (KID)  +komunitas indonesia
Setelah usainya Pemilihan Legislatif kemarin, tibalah masa dimana untuk kita menentukan masa depan Indonesia yang baru, yang lebih jaya, dan tentunya mudah-mudahan dengan kepemimpinan mereka, pelaku-pelaku korupsi bisa ditaklukkan di jagad raya Indonesia tercinta ini. 

Inilah Indonesian Idol kita pada masa Pemilihan Presiden 2014 nanti. Dengan banyak perbedaan dari kedua idol ini senantiasa bisa memberikan kita pada pemikiran yang lebih jernih untuk memilih siapa yang akan bersanding jadi Presiden RI. Sebenarnya dari perbedaan ini bukan sebuah jurang pemisah, namun sebagai keanekaragaman dari sebuah pemikiran dalam membangun Indonesia yang lebih sejahtera. 

Jokowi-JK membidik prioritas tinggi guna mencapai Singgasana Kepresidenan. Demikian juga dengan Prabowo-Hatta, duel panas ini akan menjadi moment yang betul-betul penuh dengan strategi antara kedua kubu. Mitos orang Jawa mengatakan kalau Presiden yang langgeng pada masa Kepemimpinannya adalah seorang Pemimpin dengan nama mulai dari huruf S dan berakhir dengan huruf O. Silahkan dihitung siapa Presiden yang langgen dengan Huruf Mitos S-O itu!!!!!

Selanjutanya sepintas kepribadian dari kedua Idol Presiden ini yang mungkin semua masayarakat Indonesia tidak bisa lupakan kalau kita lihat setiap harinya.

Joko Widodo.

Masyarakat selalu mengenangnya dengan gaya sederhana, baju kotak-kotak, sering menyapa masyakarat dengan temu wicara langsung di pasar. Sepeda ontel ciri khas Jowo, yang kerap memberi nilai plus tersendiri yang diberikan oleh masyarakat jelata untuk dirinya.
Masa Kepemimpinan di Yogyakarta berakhir dengan catatan Raport yang sangat memuaskan, selanjutnya di Jakarta Raya tanpa ada catatan nilai cacatnya yang berikan oleh +Komisi Pemberantasan Korupsi RI 

Prabowo Subianto

Masyarakat selalu mengingatnya dengan gaya yang elegan, disiplin, penuh wibawa, lantang, dan tidak kalah lagi adalah sikap Negarawan ketika berkuda mengelilingi para pendukungnya. 

Sebagai masyarakat Indonesia yang baik, sebelum berlangsungnya Pemilihan Presiden ini. Mari kita bersama-sama mengenal lebih dalam lagi sosok kedua Idol kita ini. Sehingga ketika apa pun hasil dari Pilihan kita nanti tidak akan membawa bentuk kekecewaan dalam diri kita semua. Kita memiliki hak untuk memilih, namun jangan katakan goal put sebagai hak kita jadikan alternatif, karena satu orang pemilih, bisa menentukan masa kepresidenan beberapa tahun ke-depan.

Ucapan terakhir untuk Indonesia, "Jayalah PertiwiKu, Jayalah IndonesiaKu, dan Makmurkanlah MasyarakatMu".

bannerkomen
Share this article :

BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA :

0 komentar:

Posting Komentar