Sabtu, 14 Juni 2014

Free Download Koleksi Patch Dapodik 204 – 207

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

iklan-tusfiles
Kira-kira setahun telah berlalu, Program Pemerintah atas perampingan kembali Data Pokok Pendidik pada tingkat satuan kerja masing-masing sekolah. Hiruk pikuk para teman-teman Operator Sekolah pada tiap-tiap sekolah membenahi kelengkapan data yang mulai dari data sekolah, guru, murid sampai dengan sarana-prasarana sekolah.

Dari perjalanan Perampingan Data Dapodik, saya pun ingin mengkoleksikan patch-patch yang telah saya pakai pada saat-saat melengkapi data Dapodik. Data patch ini secara Cuma-Cuma saya koleksikan, yang mungkin suatu saat bila dibutukan, saya tidak lagi cari-cari lagi pada blog tetangga sebelah, hehehee. Untuk teman-teman yang masih membutuhkannya, silahkan saja download filenya dibawah ini.

Aplikasi Dapodikdas 206
Patch Dapodikdas 204
Patch Dapodikdas 205
Patch Dapodikdas 206
Patch Dapodikdas 207


Pada dasarnya kita senantiasa mendokumentasikan dari setiap apa yang kita kerjakan yakni dengan kategori moment yang baik. Hal ini kita bisa lakukan untuk menghindari tingkat kepusingan kita ketika suatu ketika Laptop atau PC kita error. Jadi dengan kata lain kita lebih awal mem-back up datanya sebelum kejadian tersebut menimpa pada OPS khususnya. Untuk teman-teman visitor blog, kalau ada salah ucap yang saya sampaikan, maka tolong dikoreksi pada kotak dibawah ini. Wassalam.

bannerkomen
Share this article :

BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA :

0 komentar:

Posting Komentar