Rabu, 25 Juni 2014

Backlinks Mampu Dongkrak Rank Alexa

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّØ­ْÙ…َÙ†ِ اارَّØ­ِيم

iklan-tusfiles

Sebulan yang lalu terhitung mulai postingan ini diturunkan, alexa rank blog saya hanya bertengger pada posisi 8 jutaan untuk skala global dan tidak ada rank pada skala local ID gitu. Saya pun mulai berpikir untuk mencari solusi bagaimana caranya membuat blog kita mendapat sedikit stimulus sehingga saya bisa termotivasi lagi untuk jalani aktivitas ngeblog saya. 

Artikel demi artikel saya pun membacanya guna sebagai referensi untuk tingkatkan rank blog. Akhirnya dari sekian artikel yang saya baca tersebut, terdapat banyak membahas tentang backlinks. Secara sepintas backlinks merupakan link-link blog kita yang kita selipkan pada blog atau website yang ranking bagus menurut alexa maupun google. 

Namun, selain cara di atas saya pun memakai auto backlinks. Dengan demikian setiap postingan kita akan discover dan auto backlinks akan memberitahukan kepada google boot bahwa blog kita telah terdapat update posting.
Setelah auto backlinks meremark kepada google boot, google boot pun akan mengcrawling isi update posting kita. 

Nah, dari sinilah saya mendapatkan manfaatnya. Setelah minggu berganti minggu saya pasang, senyum baik pun dari saya kepada blog saya karena dari 8 jutaan tadi telah menjadi 4 jutaan dan seterusnya berubah menjadi 3 jutaan dengan rank ID 46.324 seperti yang teman-teman lihat dibawah ini. 

Untuk teman-teman yang lagi berburu backlinks, saya sarankan untuk tetap mencari karena hasilnya sangat positif sekali bagi blog kita. Selamat ngeblog ria buat teman-teman blogger.
bannerkomen
Share this article :

BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA :

2 komentar:

Edy Dava mengatakan...

gan apa backlink juga berpengaruh di pencarian google?

Unknown mengatakan...

@Edy Dava

Kalau menurut saya iya mas Edy Dava, selain kita blogwalking, perbaiki seo blog, backlink juga bermanfaat utk ngebantu dongkrak traffic blog, lebih bagus lg kalau backlink itu datang dari blog dofollow.

Posting Komentar